Bali Denpasar Lifestyle Musik

Kisah Kasih Menjalani LDR, Gung Harley Akhirnya Meluncurkan Single Baru Bertajuk “Saat Kau Kembali”

DenpasarViral.com - Gung Harley Luncurkan Single Baru Bertajuk “Saat Kau Kembali”

DenpasarViral.com, Denpasar – Setelah tahun 2018 meluncurkan single perdana solo gitar klasik yang berjudul “Waktu”, kini di tahun 2019 Gung Harley kembali meluncurkan single baru yang berjudul “Saat Kau Kembali”. Tetap dengan sentuhan gitar klasik, tetapi berisi vocal yang dinyanyikan oleh Gung Harley sendiri.

Gung Harley mengatakan “Lagu ini digarap hanya dalam kurun waktu 4 bulan, mulai dari segi penulisan lirik, aransemen lagu dan proses rekaman hingga menjadi sebuah lagu.” Katanya.

Lagu ini diciptakan oleh Gung Harley merupakan nama singkat dari A.A.Ngr Gde Dyna Surya Harley yang ide utamanya merupakan kisah kasih menjalani hubungan jarak jauh atau biasa disebut LDR. “Jika kita sudah percaya dengan pasangan kita untuk tetap saling berjuang menjaga hati, semuanya pasti akan berjalan dengan baik sampai nanti kita bertemu lagi,” papar Gung Harley, dikutip dari siaran pers.

Untuk segi musikalitas, remaja kelahiran Denpasar, 15 Desember 1997 ini membuat lagu agar easy listening, yang dikombinasikan dari genre pop, folk dan jazz. Gung Harley sebagai vocalist / guitarist mengaransemen lagu “Saat Kau Kembali” dan dibantu oleh Yerry Bluesky untuk memaniskan aransemen lagu ini.

Gung Harley juga melibatkan beberapa nama untuk turut mewarnai lagu “Saat Kau Kembali”. Ada sentuhan tangan Joshua Stevian dalam mengisi bass, mixing dan mastering. Pada backing vocal diisi oleh Metta Kusuma. Untuk mengisi drum dan jimbe, dibantu oleh Didik Setiadi Putra. Sentuhan piano dan violin diisi oleh Gede Yudis. Sementara visualisasi sampul single untuk seluruh digital store, dibantu oleh Fajar Mahendra sebagai fotografer, dengan menggaet Metta Kusuma sebagai model dalam foto tersebut. Konsepnya tetap dari lagu “Saat Kau Kembali”, dengan harapan sampul dari lagu tersebut mampu merepresentasikan cerita yang terkandung di dalamnya.

Yuk nikmati lagu “Saat Kau Kembali” sekarang juga melalui digital store : Spotify, iTunes, Apple Music, Deezer ! (Pa/DV)

 

Yuk tonton cuplikan Video Klip  Gung Harley di Channel Youtube Gung Harley. Klik Link  disini

(Pa/DV)

Related posts

Nggak Perlu Sedih Kalau Sahabatmu Sedikit, Kenali 4 Jenis Teman Ini

admin

5 Hal yang Perlu Kamu Ketahui Di Balik Alasan Putus ‘Kamu Terlalu Baik’

admin

Tingkatkan Solidaritas Komunitas NFT, Maja Labs berkolaborasi dengan T-Hub Gelar NFT Clinic vol 1

admin