Bali Denpasar Life Style Musik

Kanna Band rilis Single Perdananya dengan Tajuk Dalam Kerinduan

DenpasarViral.com - Personil KANNA BAND

DenpasarViral.com, Denpasar – Di tahun 2019 ini tepatnya pada 26 Februari 2019 KANNA Band telah merilis single perdananya yaitu “Dalam Kerinduan” di beberapa Digital Platform Music seperti Joox, Spotify, iTunes, dll, dan pada tanggal 10 Maret 2019 lalu Official Music Video “Dalam Kerinduan” telah resmi merilis melalui channel YouTube  KANNA Band.

Putu Karna selaku Vocalis dalam KANNA Band saat diwawancarai oleh Denpasar Viral mengatakan “Lagu ini sendiri sebenarnya sudah pernah dirilis pada tahun 2013 silam, dengan format solo (Putu Karna) barulah di tahun 2017 secara resmi Putu Karna beserta Yohanes Dion dan Manik Wiandika bekerja sama untuk membentuk project KANNA dengan merekam ulang lagu – lagu yang sudah pernah rilis dengan format band dan tambahan beberapa lagu yang nantinya akan ada di album perdana KANNA yg berjudul “BERKAS LAMA”.” katanya.

Putu Karna juga menambahkan “Dalam Kerinduan merupakan single perdana yang dirilis oleh KANNA, dimana lagu ini bercerita tentang kerinduan yang lebih kompleks dengan konsep video music yang mengambil tiga latar cerita yang ada dimasyarakat yakni, kerinduan terhadap pasangan, teman dan juga keluarga. Dalam video music Dalam Kerinduan ada bagian end credit sebagai jembatan untuk video music selanjutnya, dimana video music Dalam Kerinduan merupakan sequel video music dari 3 lagu yang akan menjadi Trilogy cerita didalamnya. Video music Dalam Kerinduan ini juga digarap bersama Adhitya Pratama (Hallo Cipta).” Ungkapnya.

KANNA Band merupakan band project yang berasal dari Ubud, Bali dengan format tiga orang yaitu Putu Karna (Vocal/Guitar), Yohanes Dion (Bass), dan Manik Wiandika (Drum). Band beraliran Rock/Pop ini sendiri terbentuk pada 28 April 2017 dengan memulai project rekaman studio pada Bulan September 2017 dan sampai sekarang masih dalam tahap rekaman dan juga beberapa lagu yang sudah mixing dan mastering.

Putu Karna juga berharap untuk kedepan KANNA Band tetap bisa berkarya dan karya – karya musik dari KANNA Band bisa diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, baik itu di Bali dan juga seluruh daerah yang ada di Indonesia. (Pa/DV)

 

Yuk tonton cuplikan Video Klip  KANNA BAND di Channel Youtube KANNA BAND. Klik Link  disini

(Pa/DV)

Related posts

Tahun 2019, Realisasi KUR di Kota Denpasar Capai Angka Rp. 861 Milyar Lebih

admin

Usai Ambil Tempelan, Pria Ini Ditangkap Sat Narkoba Polresta Denpasar

admin

Wali Kota Denpasar Rai Dharmawijaya Mantra Kukuhkan Sabha Yowana dan Resmikan PHBS Desa Renon

admin

Leave a Comment