Bali

Drafity Rilis Single Baru Bertajuk “Posesif”

DenpasarViral.com - Personil Drafity Band (IST)

DenpasarViral.com, Denpasar – Drafity merupakan group band asal Bali yang terbentuk pada Desember 2016 ini diperkuat oleh Eva Pratiwi (vocal), Aput (Lead Guitar), Dfat (Drum), Adit (Keyboard) dan Dek Ryo (Bass). Namun meski berusia masih “seumuran jagung”, band ini semakin serius memberi kontribusi baik di industri musik Bali.

Pada tanggal 16 Desember 2018 lalu Drafity membuktikan keseriusanya dengan diluncurkan single yang diberi judul Posesif.

Menurut Eva Pratiwi saat dihubungi Denpasar Viral melalu WhatsApp, lagu ini merupakan gambaran dari seorang wanita yang sangat posesif kepada kekasihnya dimana sang wanita selalu curiga karena terlalu sayang, padahal kekasihnya tersebut pergi untuk bekerja demi dia. Hingga akhirnya sang kekasih bosan dengan sifat wanita tersebut yang selalu mencurigai dan mengekang kekasihnya hingga memutuskan untuk pergi meninggalkanya yang menyebabkan seorang wanita tersebut frustasi mencari keberadaan sang kekasihnya.

Untuk memperkenalkan lagu “Posesif” ini kepada pecinta music Bali, Drafity juga telah mengunggah video clip mereka ke youtube sehingga dapat membantu promosi single ini.

(Pa/DV)

Related posts

Masekepung Luncurkan Album Megibung Bertepatan dengan Ultah Kelima

admin

Kanna Band Kembali Meluncurkan Single ke Dua Bertajuk “Jika Waktu Kembali”

admin