Bali Karangasem

Single Terbaru “Nyangluh” Milik Agus Yoga Acala Dirilis 26 Januari Mendatang

DenpasarViral.com - Agus Yoga Acala Rilis Single Terbaru "Nyangluh" pada 26 Januari Mendatang (IST)

DenpasarViral.com, Karangasem – Penyanyi Agus Yoga Acala kembali meramaikan dan mewarnai blantika musik pop Bali. Pria kelahiran Selat, Karangasem ini dipastikan akan merilis single kelimanya yang berjudul “Nyangluh” pada 26 Januari 2019 mendatang.

Lagu teranyar ini diciptakan oleh Pranajaya dengan garapan musik dari Dek Artha. Sementara video director-nya dipercayakan kepada Yasa Sega.

Agus Yoga Acala mengatakan, single “Nyangluh” sudah mulai dipromosikan ke radio-radio seluruh Bali. “Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima oleh semua kalangan, terutama para pecinta lagu pop Bali,” ujarnya saat dihubungi via WhatsApp oleh Denpasar Viral, Senin (7/1).

Dijelaskannya, single “Nyangluh” diangkat dari sebuah kisah cinta yang didapatkan dengan cepat dan tanpa proses. Dimana seorang pria mengidolakan seorang wanita cantik, putih dan seksi yang hanya berjualan kopi. Banyak pria yang ingin merebut hati wanita itu untuk menjadi kekasihnya.

Lewat senyuman centil manisnya yang menggoda saat menyuguhkan kopi hangatnya,  banyak pria hidung belang yang berlomba-lomba merayu dan ingin memilikinya. Hal itu terjadi lantaran para pria ini terpesona oleh campuran rasa kopi dan susu yang nyangluh, hangat dan mantap.

“Saya sangat bersyukur karena single ini akhirnya bisa saya rilis diawal tahun ini. Dengan begitu, bisa terus menjaga eksistensi saya dibelantika musik pop Bali,” kata Agus Yoga Acala.

(Pa/DV)

 

Related posts

Ini yang Perlu Dilakukan untuk Atasi ‘Ngantuk’ di Pagi Hari

admin

Pemkot Denpasar Raih Penghargaan Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2019

admin

Kanna Band rilis Single Perdananya dengan Tajuk Dalam Kerinduan

admin

Leave a Comment