Bali Denpasar

Depresi Belum Punya Rumah Marie Tewas Gantung Diri

DenpasarViral.com - Depresi Belum Punya Rumah Marie Tewas Gantung Diri

DenpasarViral.com, Denpasar – Kasus gantung diri atau ulah pati menimpa Marie Anne Tadic Fadjil (59) asal Belanda. Ibu rumah tangga ini ditemukan tewas oleh suaminya sendiri di depan kamar mandi rumahnya di Jalan Kertaraharja Gang IV nomor 45, Sidakarya, Denpasar Selatan, Rabu (2/1/2019) sekitar pukul 06.30 Wita.

Sebelum ditemukan tewas gantung diri di kamar, sang suami yakni Dhaman Hurry (62) sempat bertemu dengan istrinya pada Selasa (1/1) malam hari. Istrinya berkata kepada suaminya agar menjaga kucing kucing peliharaanya.

Nah pagi hari, tepatnya sekitar pukul 06.30 Wita, saksi Dhaman terbangun dan melihat lampu dalam rumah masih menyala. Pria asal Banyuwangi Jawa Timur itu pun keluar dan kaget melihat pemandangan yang tidak terduga.

Saksi kemudian memanggil para tetangga untuk melihat kondisi korban. Karena merasa kasihan melihat tubuh istrinya, saksi Dhaman memotong tali yang menggantung korban dengan menggunakan sebuah gunting.

Aparat kepolisian Polsek Densel yang menerima informasi gantung diri langsung menuju ke rumah korban di Jalan Kertaraharja Gang IV nomor 45, Sidakarya, Denpasar Selatan. Sejumlah saksi diperiksa polisi, salah satunya saksi Dhaman Hurry, suami korban. Sementara Tim Identifikasi Polresta Denpasar tiba di TKP melakukan olah TKP.

Dari keterangan saksi keluarga korban, diduga kuat Marie Anne mengakhiri hidupnya akibat banyak persoalan. Diantaranya korban malu karena belum punya rumah dan selama ini tinggal di rumah iparnya. Selain itu, diduga kuat korban beberapa malam susah tidur sehingga depresi.

Kapolsek Densel Kompol Nyoman Wirajaya mengatakan pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kematian korban. Sementara ini, pihaknya memeriksa keterangan saksi-saksi termasuk saksi keluarga.

Sumber: instagram.com/fajarbali

(Ed/DV)

Related posts

Pemkot Denpasar Beri Bantuan Kepada Para Veteran Untuk Memperingati Peristiwa Serangan Umum Kota Denpasar ke-72

admin

Polisi Cekal Mantan Wagub Bali Sudikerta

admin

Membandel! Pedagang Pasar Tumpah di Sanglah Kembali Ditertibkan Pol PP Denpasar

admin