Badung Bali

Kapolda Bali Cek Langsung Situasi Perayaan Malam Pergantian Tahun di Kuta

  DenpasarViral.com - Kapolda Bali mengecek langsung situasi perayaan malam pergantian tahun baru (IST)

DenpasarViral.com, Badung – Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose didampingi Waka Polda Bali Brigjen Pol. Drs. I Wayan Sunartha beserta Pejabat Utama Polda Bali melaksanakan pemantauan langsung situasi perayaan malam pergantian tahun bertempat di Kuta, Badung. Senin, 31/12.

Kapolda Bali beserta rombongan memantau situasi di Kuta dengan berjalan kaki, dengan tujuan untuk dapat menyapa masyarakat yang hadir merayakan tahun baru di Kuta.

“Sepanjang jalur yang kami lewati, masyarakat yang merayakan malam pergantian tahun sangat tertib dan penuh kegembiraan menyambut datangnya tahun baru,” ucap Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose, saat dimintai keterangan usai melaksanakan kegiatan pemantauan.

Selain itu kami juga mengecek langsung personel Polda Bali yang melaksanakan pengamanan jalur dan pengamanan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat di sepanjang jalan pantai Kuta.

Karena dengan kesigapan dan kehadiran personel Polda Bali dalam melaksanakan pengamanan malam pergantian tahun.

“Dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakannya di pulau Bali,” tutup Jenderal bintang dua dipundak ini. (Pa/DV)

Related posts

Tahun 2019, Realisasi KUR di Kota Denpasar Capai Angka Rp. 861 Milyar Lebih

admin

Single Terbaru “Nyangluh” Milik Agus Yoga Acala Dirilis 26 Januari Mendatang

admin

Jelang PKB 2019, Tim Pawai Kesenian Kota Denpasar Dibina Oleh Tim Kesenian Provinsi Bali

admin

Leave a Comment